Momen Ramadan! Pizza Hut Taman Ratu Berbagi dalam Kebaikan dengan Anak Panti Asuhan

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Momen buka puasa bersama (bukber) di Pizza Hut memberikan sedikit kebahagian kepada anak anak yatim panti asuhan MARATUN SALIHA Kebun Jeruk. Bulan suci ramadan yang merupakan bulan berbuat kebaikan dan ketakwaan, Hal itu menjadi acuan Pizza Hut Taman Ratu Indah, Kebun Jeruk Jakarta Barat untuk dilaksanakan pada Rabu (28/3/2024).

Kegiatan berbagi ini membuat suasana tawa riang dan gembira terpancar dari puluhan wajah anak-anak panti saat mendengarkan Tausiyah bersama KH Dahlan Amin sambil menunggu buka puasa.

“Kebahagian seperti tidak ternilai harganya bagi mereka, dan mungkin ada sebagian dari mimpi mereka selama ini yang (bisa) terwujud bisa bukber dan makan di Pizza Hut dan kini kita mewujudkannya,” kata KH Dahlan Amin, Rabu malam (28/3/2024).

Manager Pizza Hut Area Jakarta Barat, Dwi Kresnawati dalam sambutannya mengatakan Pizza Hut Indonesia gelaran rutin tahun ini ditujukan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial berkelanjutan terhadap masyarakat dilingkungan sekitar outlet-outlet Pizza Hut dan PHD.

“Kami bersyukur dapat kembali melanjutkan tradisi untuk berbagi kebahagiaan dalam momen bulan suci Ramadan. Ajang buka puasa bersama ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berinteraksi secara langsung dangan anak anak panti asuhan,” kata Dwi Kresnawati didampingi Restaurant Manager Taman Ratu, Edi Riyanto, Rabu malam (28/3).

Usai bukber, Sebagai penutup Brand Food & Beverage ternama ini menyajikan pizza lezat, untuk dibawa pulang anak-anak yatim panti MARATUN SALIHA dan undangan. | Faisal 6444*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60