Kembali Gelar Safari Ramadan, PLN Indonesia Power UBP Priok Tebar Optimisme dan Semangat Berbagi Santunan Bersama Anak Yatim

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024, PT PLN Indonesia Power UBP Priok kembali melaksanakan gelaran kegiatan Safari Ramadan.

Giat Safari Ramadan 2024 tersebut diisi dengan kegiatan doa bersama, tausiyah keagamaan dan pemberian santunan kepada anak, Rabu (27/3/2024).

Safari Ramadhan 2024 yang dihadiri langsung oleh Direktur Operasi Gas PLN Indonesia Power Djoko Mulyono yang didampingi oleh Tim Manajemen UBP Priok serta perwakilan dari Persatuan Pegawai (PP), Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) dan segenap sobi Priok.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bertempat di Ruang Rapat Volker Papanggo acara dibuka oleh Romadhoni Sigit selaku Deputi General Manager OME PLN IP UBP Priok.

“Mari jadikan momentum Ramadan ini sebagai sebuah energi kebersamaan yang mempererat semangat kolaborasi sebagai langkah manifestasi energi yang bermanfaat bagi bangsa dan perusahaan,” ucap Romadhoni Sigit.

Dikesempatan yang sama, Direktur Operasi Gas PLN Indonesia Power Djoko Mulyono mengatakan bulan Ramadan menjadi momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi, kolaborasi dan menebar lebih banyak kebaikan yang akan menjadi berkah.

“Semoga melalui semangat kebersamaan UBP Priok pada tahun 2024 ini  dapat menciptakan harmonisasi, meningkatkan kualitas diri dan menumbuhkan empati untuk mempererat kebersamaan yang membawa kebermanfaatan dan kedamaian bangsa serta perusahaan’” tutup Djoko Mulyono.

Sementara dilanjutkan dengan pemberian santuan kepada 300 anak yatim berupa sembako, uang santunan dan hampers lebaran yang bekerjasama dengan LAZIZ Priok dan PIKK Priok.

Kemudian dilanjutkan acara tausiyah oleh Ustadz Dedi Supriadi sampai tiba waktu berbuka, dengan mengupas tentang bakti kepada seorang ibu, tentu saja semakin menambah kekhusyukan seluruh peserta dalam menjalani ibadah berpuasa.

Kegiatan santunan ini rutin dilakukan UBP Priok sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan ajang silaturahmi menjalin kebersamaan di bulan suci Ramadhan. | Maya*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60