Seorang Pria Korban Begal di Temukan Tewas di Jl Sei Rotan

banner 468x60

Radarjakarta.id | PERCUT SEI TUAN – Seorang pria Terkapar di Jalan di duga Korban Begal. Korban ditemukan tewas terkapar di Jalan Dusun I, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Selasa, (19/3/2024) lalu.

Pria tersebut diketahui Bernama Herbet Cristofel Simatupang (31) yang merupakan warga Dusun II Desa Sei Rotan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kakak korban, Frasiska Simatupang mengatakan, pertama mengetahui kondisi sang adik dari informasi warga. Usai mendapatkan informasi, dirinya menuturkan, langsung menghampiri lokasi kejadian sekira pukul 03.00 WIB.

“Kami pertama kali tahu dari warga. Dan kami langsung ke lokasi saat itu,” ujarnya kepada awak media, pada  Senin, (25/3/2024).

Fransiska mengatakan, sepeda motor dari sang adik sudah tidak ada di lokasi kejadian. “Iya sepeda motornya tidak ada ditemukan, saya kira kecelakaan biasa, tapi ada warga yang bilang di Begal,” ungkapnya.

Dari kejadian itu, Herbet mengalami luka di bagian kepala dan harus mendapati luka jahit sebanyak 12 jahitan. “Kalau kata dokter itu bekas benda tumpul luka di bagian kepalanya,” ucapnya.

Sementara itu, diketahui pihak keluarga belum ada membuat laporan ke polisi terkait peristiwa tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Japri Simamora saat dikonfirmasi hingga siang hari ini belum merespon apakah akan menyelidiki kasus itu, meskipun belum ada laporan resmi. | Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60