Peduli Kasih! PBB PAC Palika Memberikan Pelayanan Antar Jenazah ke Siborongborong

banner 468x60

Radarjakarta.id | ROKAN HILIR – Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, melakukan kunjungan bela sungkawa di kediaman orangtua seorang warga, Royen Batubara yang meninggal dunia karena sakit di jalan Bijaksana Kepenghuluanan Panipahan, Palika, Rabu (20/3/2024).

Keluarga besar PBB PAC Kecamatan Palika yang hadir mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Opung Daut boru Nababan usia 70 tahun, ibunda dari Royen Batubara dan Jenazahnya dilepas oleh Rio Agus Ritonga selaku ketua PBB PAC Palika didampingi Sekretaris PBB PAC Palika Rommono Hasibuan untuk dimakamkan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada kesempatan tersebut Rio Agus Ritonga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan semoga diberikan kesabaran untuk menghadapi musibah yang dialami ini.

Selain melayat, PBB PAC Palika juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengantarkan jenazah hingga menuju peristirahatan terakhir,

Jenazah Almarhumah dibawa mengunakan Ambulan untuk di makamkan. Anggota PBB PAC Palika, Januari Silitonga beserta Tupak Aritonang ikut mendampingi keluarga menghantarkan almarhumah Opung Daut boru Nababan ke pemakamannya di siborong borong, Taput.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan PBB PAC Palika akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan sinergitas dan memberikan ketentraman,” Pungkas Rio.

Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Organisasi PBB dan masyarakat, semoga semakin dekat. | Santi Sinaga*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60