Pak Polisi, Pencuri Diduga Spesialis Hp di Sekolah Masih Berkeliaran di Jakarta Barat

banner 468x60

Saat hendak beraksi sempat terekam HP milik siswa

Radarjakarta.id | JAKARTA – Viral di jagat maya, video yang direkam dari Closed Circuit Television (cctv) milik beberapa sekolah, terpantau seorang Pria diduga pelaku yang sedang mencuri HP, belakangan diketahui Pelaku Spesialis pencurhandphone (hp) yang meresahkan warga di Jakarta Barat ini mudah diidentifikasi dan seharusnya dapat ditangkap polisi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pelaku dikenal masyarakat sebagai pencuri spesialis handphone di sekolah-sekolah, ia merupakan prestasi tersendiri. Pasalnya pelaku dinilai sangat ahli dalam beraksi.

Wajah diduga pelaku

Pelaku Saat mencuri hp di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Grogol di Jakarta Barat, aksinya terekam  (CCTV). Dalam aksinya, pelaku berhasil mencuri sebuah hp milik siswa yang sedang ekskul, Selasa sore (19/3/2024).

“Dari group kepsek aksinya sudah berulang kali, rekaman cctv sekolah yang ada di jakarta barat saja sudah 5 sekolah yang pelaku satroni,” Kata kepala sekolah yang minta nama sekolahnya tidak dipublikasikan, sedikitnya sudah 4 wilayah yg sudah pelaku satroni, seperti kecamatan kalideres, cengkareng, kebun jeruk dan grogol petamburan.

Kendaraan pelaku saat beraksi

Terpantau cctv, pelaku saat beraksi selaku mengunakan Kendaraan motor honda Beat keluaran tahun 2019 warna putih kombinasi body depan warna merah dengan plat nomor polisi B 4913 BYF dan pelaku selalu mengunakan masker. Ciri-ciri fisik pelaku rambutnya yg selaku belah tengah.

Masyarakat, orangtua siswa dan pihak sekolah berharap pelaku dapat segera ditangkap.

“Kami harap polisi segera menangkap pelaku tersebut, karena hanya polisi yang punya akses dan mengetahui pemilik nomor kendaraan tersebut,” Ungkap orangtua korban dengan nada kesal kepada wartawan. | Faisal 6444*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60