Kabar Duka! Artis Lawas Donny Kesuma Mengalami Serangan Jantung

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Aktor sekaligus atlet softball itu dikabarkan mengalami serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (16/3/2024) pagi.

Sang anak, Ghassaan Indira Kesuma mengatakan kondisi ayahnya memang sudah memburuk beberapa hari belakangan ini.

Ghassani Kesuma, anak Donny, mengungkapkan ayahnya kini sudah lebih stabil. Namun, Donny belum sadarkan diri imbas obat bius yang diberikan kepadanya agar bisa beristirahat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Untuk penyakitnya, betul, ayah saya kena sakit jantung. Namun, tadi pagi, saya dapat kabar, progresnya alhamdulillah sudah stabil,” kata Ghassani Kesuma, Minggu (17/3).

Putra Donny, Ghassani Kesuma, meminta foto ayahnya yang diunggah ke media sosial dihapus. Menurutnya, memotret di rumah sakit tanpa izin sudah melanggar aturan perundang-undangan dan kode etik.

“Mohon maaf, yang punya foto itu atau sudah upload ke media sosial, mohon untuk di-take down karena itu melanggar undang-undang. Dari pihak rumah sakit juga bilang itu melanggar,” kata Ghassani Kesuma saat berbincang dengan awak media melalui panggilan video pada Minggu (17/3).

Sebelum, Donny Kusuma dirawat di rumah sakit di Bekasi, Ia lsempat dibawa ke RS St. Carolus yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Donny pun dipulangkan dari RS tersebut setelah beberapa minggu dirawat. Namun, setelah pulang, kondisinya tidak kunjung membaik. Dia minta untuk diantarkan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

“Untuk penyakit jantung ini, papa sudah mengalami cukup lama. Beberapa minggu, papa sempat dirawat di RS St. Carolus di kawasan Salemba, tapi sudah dipulangkan,” jelas Ghassani.

“Tapi setelah pulang, kondisinya belum terasa membaik, jadi istirahat di rumah,” sambungnya. “Kemarin tanggal 16 Maret, papa telepon untuk diantar ke rumah sakit karena tidak kuat dan minta diinfus. papa mengeluh sangat lemas, jadi berdiri pun susah. Dia sekarang tidak sadarkan diri karena diberikan obat bius (agar istirahat),” ujar Ghassani. | Faisal 6444*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60