Hore..! Beras Impor 66 Ribu Ton Tiba dari Vietnam

banner 468x60

Radarjakarta.id | SUBANG – Kehadiran beras impor ini diharapkan membuat harga beras akan turun dan stabil, sebanyak 66 ribu ton beras impor dari Vietnam tiba di Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat, Jumat (1/3/2024).

Tim gabungan Satgas Pangan Mabes Polri dan Polda Jawa Barat memantau langsung proses bongkar muat di pelabuhan. Kombes Pol Irfan Rifai dari Satgas Pangan Mabes Polri menyatakan proses bongkar muat berjalan lancar, dan beras impor ini akan didistribusikan ke Bulog di Jawa Barat.

“Kami dari Satgas Pangan Pusat Bareskrim Polri sama-sama melakukan pengecekan dan monitoring aktivitas pembongkaran beras Bulog yang mana akan mampu sekitar 66 ribu ton untuk mengcover wilayah Jawa Barat area,” ujar Irfan di Pelabuhan Patimban, Subang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Irfan mengatakan, impor beras ini akan berdatangan secara bertahap. Saat ini, beras impor tersebut sudah datang di Pelabuhan Patimban sebanyak 2,9 ribu ton. Menurutnya, Satgas Pangan Mabes Polri terus memastikan bahwa kedatangan beras impor berjalan dengan baik. Beras sendiri nantinya akan terus didistribusikan ke Bulog Jabar.

“Ada di kapal yang baru datang ini membongkar kurang lebih sekitar 2,9 ribu ton beras Bulog yang mana nanti akan secara bertahap akan ada beberapa kapal lagi sekitar lima kapal,” katanya. | Faisal 6444*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60