Pembukaan Pra-Rapat Kerja Fakultas Teknik Universitas Pancasila, Rektor:  Pentingnya Tanggung Jawab dan Kolaborasi

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Rektor Universitas Pancasila menekankan pentingnya tanggung jawab dan kolaborasi dalam sambutannya pada pembukaan Pra-Rapat Kerja Fakultas yang diadakan di aula fakultas Teknik Universitas Pancasila, jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024).

Pra-Rapat Kerja Fakultas Teknik merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Universitas Pancasila untuk menyusun rencana kerja fakultas untuk tahun berikutnya. Kegiatan ini dihadiri oleh para dekan, wakil dekan, ketua program studi, dan dosen di lingkungan Universitas Pancasila.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam sambutannya, Rektor  menyampaikan bahwa keberhasilan Universitas Pancasila dalam mencapai visinya dan misinya sangat bergantung pada tanggung jawab dan kolaborasi semua pihak, baik dari tingkat universitas maupun fakultas.“Setiap individu di Universitas Pancasila memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam mencapai tujuan bersama,” kata Rektor .

“Kita harus bekerja sama dan saling mendukung untuk mencapai visi dan misi Universitas Pancasila.”
Rektor Uniersitas pancasila juga menekankan pentingnya kolaborasi antar fakultas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Pancasila

“Kolaborasi antar fakultas sangat penting untuk menciptakan ekosistem pembelajaran yang kondusif dan inovatif dan mindset Entrepreneurial,” kata Rektor.

“Dengan bekerja sama, kita dapat saling belajar dan berbagi sumber daya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Pancasila, ” Pungkasnya. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60