Ayu Ting Ting Menyoblos di TPS 010 Depok

banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK – Artis Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal sebagai Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan ikut mencoblos di Pemilu yang dilaksanakan hari ini, Rabu (14/2/2024).

Bersama dengan anggota keluarganya, tunangan Lettu Muhammad Fardhana itu berjalan kaki menuju TPS 010 Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, Ayu mencoblos bersama keluarganya yakni Ayah Abdul Rozak, Ibu Umi Kalsum, dan adiknya, Syifa. Sebagai warga negara yang baik, Ayu juga mengajak agar masyarakat jangan golput.

Di samping itu, ia mengungkapkan harapan setelah menggunakan hak pilih. Ia mau pemimpin yang terpilih dapat membawa Indonesia lebih baik.

Meski enggan memberi tahu siapa Paslon yang dipilihnya, Ayu mengaku dirinya beserta keluarga tak pernah Golput saat pemilu.Ayu lantas menyebut bahwa dirinya dan anggota keluarga yang lain memiliki pilihan yang sama dalam pemilu.

“Kita karena keluarga cemara kompak satu pilihan yang sama,” ujar Ayu.

Sementara itu, Ayah Ojak yang memakai baju identik dengan paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyiaratkan pilihannya.

Janda satu anak ini mengaku senang akhirnya bisa melakukan pencoblosan. Terlebih, dalam pemilu sebelum-sebelumnya dirinya tidak pernah golput dan selalu menggunakan hak suaranya. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60