Babinsa Koramil 22/Tarutung Monitoring Kecelakaan Tunggal di Desa Hutatoruan III

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Mendapat telepon dari Warganya tentang adanya kecelakaan Tunggal Babinsa Koramil 22/Tarutung Sertu M. Arif Fajri langsung meluncur menuju lokasi telah terjadi kecelakaan tunggal mobil truk nopol BB 8167 HA dikendarai oleh S. Siregar (43) warga Padang Sidempuan yang membawa muatan brondolan sawit yang bertempat di jalan lintas Tarutung – Sibolga Desa Hutatoruan III Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput, Jumat (26/01/2024).

Sertu Arif menyampaikan kronologis singkat kejadian kepada Radarjakarta.id bahwa Kendaraan truk berangkat dari Sibolga Batang toru menuju ke Medan dengan membawa muatan berondolan Sawit, Sekira pukul 05.30 Wib tepatnya di Desa Hutatoruan III Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput Supir mengantuk dan kendaraan jatuh ke beram sehingga mengakibatkan mobil terbalik .

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Akibat kejadian tersebut korban jiwa Nihil, kerugian materil mobil rusak dan muatan swit tumpah, untuk akses jalan lintas Sibolga Tarutung lancarll dan Saat ini korban sedang menunggu rekannya dari Batang Toru untuk membuat brondolan sawit yang tumpah.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60