Kapolres Kukar Silaturahmi dengan Bupati, Ajak Saling Dukung Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

banner 468x60

Radarjakarta.id | KUKAR – Baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman melakukan silaturahmi dengan menyambangi Kantor Bupati Kutai Kartanegara (Kukar).

Kedatangan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman bersama dengan para pejabat utamanya disambut oleh Bupati Edi Damansyah di ruang kerjanya, Rabu (03/01/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, AKBP Heri yang menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Hari, yang kini bertugas sebagai Wadir Reskrimsus Polda Jatim bermaksud menjalin tali silaturahmi.

Sebagai Kapolres yang baru, AKBP Heri mengharapkan dukungan dari pemerintah terhadap kinerja kepolisian, karena dirinya menyadari tidak bisa bekerja dengan maksimal tanpa dukungan pemerintah daerah.

“Kami menyadari tidak akan bisa bekerja tanpa didukung oleh Pemda bersama unsur Forkopimda lainnya,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, sebagai bagian dari unsur Forkopimda, dirinya bersama jajarannya siap mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah dalam hal apa saja untuk kepentingan masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Edi Damansyah juga mengucapkan selamat datang, Kapolres seraya memperkenalkan satu persatu jajarannya yang turut hadir dalam pertemuan itu.

Bupati berharap sinergitas dan hubungan harmonis yang terjalin selama ini antara pemerintah daerah dengan kepolisian dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang.

“Semoga hubungan yang erat serta jalinan silaturahmi antara Pemerintah dengan Polres Kutai Kartanegara dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Kutai Kartanegara,” harapnya. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60