Kapolres Klungkung Gelar Rapat Internal Bersama Dinas PUPRKP Klungkung

banner 468x60

Radarjakarta.id | BALI – Bertempat di Ruang Kerja,Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didampingi Kabag Log Kompol I Nyoman Budiasa bersama dengan Paursubbag Faskon Baglog Ipda I Nengah Sudharmana melaksanakan kegiatan Rapat Internal bersama Dinas PU kabupaten Klungkung terkait rencana pembangunan kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan. Rabu, (03/01/2023).

Dalam kegiatan Rapat internal ini dari dihadiri Langsung oleh Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman Klungkung (PUPRKP) I Made Jati Laksana bersama dengan Staf PU Klungkung.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengucapkan selamat datang di Polres Klungkung dan kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kadis PUPRKP Klungkung, dapat kami sampaikan bahwa Rapat internal hari ini untuk membahas rencana pembangunan kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan Kecamatan Nusa Penida.

Kadis PUPRKP Klungkung I Made Jati Laksana menyampaikan dan kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan rapat internal hari ini, rencana Pembangunan Kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan di Kecamatan Nusa Penida Pemda Klungkung dalam APBD T.A. 2024 telah mengalokasi anggaran hibah barang kepada Polres Klungkung berupa pembangunan Kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan di Nusa Penida

Dimana lokasi pembangunan adalah persis di belakang areal Pelabuhan Segi Tiga Emas, Desa Sampalan, Kecamatan Nusa Penida dengan luas lahan 1.380 m².

Saat ini pihak Dinas PUPR Kabupaten Klungkung sedang menyusun dokumen perencanaan pembangunan dan berkaitan dengan hal tersebut selanjutnya akan dilaksanakan survey lokasi secara bersama-sama baik dari pihak Dinas PUPRKP dan Polres Klungkung. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60