Proses Perakitan Kotak Suara Dimulai, Kapolres Klungkung Cek Gor Suecapura Desa Gelgel

banner 468x60

Radarjakarta.id | BALI – Guna memastikan keamanan, kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H cek Gor Suecapura Yang di jadikan lokasi sebagai gudang logistik Pemilu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolres Klungkung , Senin (25/12), Sore di Gor Suecapura Desa Gelgel Klungkung.

Saat melaksanakan Pengecekan di Gor Suecapura Desa Gelgel Klungkung, Ada beberapa arahan dan penegasan Kapolres Klungkung terhadap personel pengamanan, pertama, personel jaga harus membuat laporan kegiatan dalam buku mutasi setiap jam.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Laksanakan monitoring saat para karyawan Melaksankan perakitan kotak suara, lakukan pemeriksaan dan pengecekan secara berkala setiap karyawan mau melaksanakan kegiatan aktifitas Gor Suecapura. Katanya.

Kapolres Klungkung menambahkan kita ketahui bersama bahwa untuk pelipatan surat suara Presiden dan Wakil Presiden telah selesai di lipat, sekarang ini di lanjutkan dengan penyortiran dan perakitan kotak suara sehingga kegiatan ini harus betul betul diawasi. Tambahnya.

Saat ini, kepolisian sedang melakukan patroli dan pengawasan di sekitar Gor Suecapura Desa Gelgel “Kami bekerja sama dengan pihak KPU untuk menjaga keamanan dan memastikan semua persiapan pemilu berlangsung sesuai rencana,” Imbuhnya. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60