DWP Lapas Narkotika Sungguminasa Ikuti Perayaan HUT DWP Ke-24

banner 468x60

Radarjakarta.id | SULSEL – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa turut semarakkan kegiatan Seminar Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 dan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 dengan Tema Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan, Selasa (12/12/2023).

Bertempat di Ruang Kalapas, Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa mengikuti perayaan secara virtual yang terpusat di Graha Pengayoman yang diprakarsai oleh Pengurus DWP Kemenkumham RI.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua DWP Kementerian Hukum dan HAM, Ny. Yayu Iwan Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan Dharma Wanita Persatuan yang ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 memiliki tujuan utama yaitu meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga.

“Pada perayaan ulang tahun Dharma Wanita dan hari Ibu tahun ini, marilah kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi para anggota dan memberi hasil bagi pencapaian tujuan dharmawanita persatuan serta mari terus bekerja meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional,” ucap Ny. Yayu Iwan Kurniawan.

Selain dilaksanakan Perayaan Hari Ulang Tahun DWP Kemenkumham RI ke-24, kegiatan ini juga diisi dengan Pelatihan Tata Rias dan Kecantikan (Beauty Class) dengan tema “Tampil Cantik dan Menarik untuk Mewujudkan Citra Diri yang Lebih Baik”. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60