Bocah SMP di Bekasi Tewas, Usai Main Kuda Tomprok

banner 468x60

Radarjakartaid | BEKASI – Seorang siswa SMP di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, meninggal dunia saat bermain permainan kuda tomprok di sekolah bersama teman-temannya. Korban sempat pingsan dengan mulut mengeluarkan busa usai terjatuh saat bermain.

Muhammad Alfiansyah, siswa SMP Negeri 7 Kota Bekasi yang meninggal dunia, sebenarnya tidak mau masuk sekolah pada hari itu. Hal tersebut, karena kondisi korban kurang fit untuk bersekolah.

“Pada dasarnya anak tersebut hari itu sebenarnya tidak mau sekolah, karena memang tidak begitu fit, tetapi ibunya mengajak supaya anak ini berangkat ke sekolah,” kata Kepala SMP Negeri 7 Kota Bekasi Sukamto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/11/2023).

Namun, orang tua korban tetap menyuruh korban berangkat sekolah. Korban juga bersemangat untuk berangkat sekolah meski dengan kondisi kurang sehat.

Sukamto juga menjelaskan, korban saat kejadian sempat terjatuh dan langsung pingsan tak sadarkan diri. Kemudian, teman-temannya langsung melakukan pertolongan pertama namun korban tetap tidak terbangun.

” iya ketika jatuh itu kan kondisinya memang sudah lemas, pingsan juga dia terus teman-temannya langsung menyampaikan kepada gurunya langsung dilakukan tindakan pertolongan pertama tersebut,” jelasnya.

Tidak lama kemudian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit namun nyawa MA tetap tidak dapat tertolong. Muhammad Alfiansyah dinyatakan meninggal usai mendapat penanganan dari dokter di Rumah Sakit. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60