Cari Cuan! Yayasan Suara Mandala Produksi Gandeng Simonida Media, Lewat Teknologi Digital

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Di era digital peluang bisnis dan peluang kerja semakin terbuka dan banyak pilihan. Bahkan cukup di rumah saja orang sudah bisa menghasilkan uang. Dengan menggunakan hp sebagai perangkat bisnis, orang bisa mengembangkan bisnisnya atau membuka peluang kerja. Salah satunya lewat aplikasi Simonida Media.

Aplikasi ini memungkinkan orang orang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Cukup menjadi member Simonida Media. Simonida Media sendiri bergerak di bidang bisnis digital.

Perusahaan ini melakukan kontrak kerja dengan publik figur, produk-produk jasa, yang memang diiklankan, atau siapa pun, ya perusahaan atau perorangan yang ingin meningkatkan rating mereka di media sosial FB, Tik Tok dan Youtube. Sementara member Simonida Media tinggal me-subscribe, Me-Like dapat uang jasa.

“Kita hanya tinggal me-subscribe me-like, hanya itu saja. Sangat mudah dan sudah familiar. Perusahaan ini berasal dari Amerika, dan sudah ada izinnya,” ujar Cahaya Bunga Saragih, seorang member sukses yang dan Sekjen Yayasan Suara Mandala Produksi, saat acara pengenalan Simonida Media dengan tema Peluang Bisnis dengan Memanfaatkan Teknologi Digital, Selasa (21/11/2023).

Bunga menceritakan ekonominya mulai bangkit setelah menjadi member Simonida Media. “Jujur saja, saya punya uang tinggal Rp 15 juta. Saya bingung mau diapain ini uang. Lantas teman saya datang memperkenalkan bisnis digital ini. Saya pun bismillah bergabung jadi member. Dan Alhamdulillah sekarang ekonomi keuangan saya sudah bangkit. Bahkan saya sudah bisa bantu-bantu yayasan,” papar wanita yang akrab disapa bunda Bunga ini.

“Visi dan Misi Simonida Media faktor utamanya adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Selama itu baik dan manfaat mengapa tidak,” tegas bunda Bunga.

Bunga mengungkapkan bahwa antusias masyarakat begitu tinggi untuk bergabung di dunia usaha digital pada perusahaan Simonida Media, dan sejauh ini dari mereka yang menjadi member telah banyak keuntungan yang didapat. Tak hanya Bunga, penyanyi senior Endang S Taurina yang turut hadir dan menghibur juga menyambut positif bisnis ini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60