Danramil 22/Tarutung Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Bencana Angin Puting Beliung

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan memberikan arahan kepada seluruh personil Koramil 22/Tarutung saat apel pagi di Markas Komando Rayon Militer 22/Tarutung, Senin (6/11/2023).

Dalam arahannya Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan menyampaikan beberapa atensi diantaranya tentang penampilan dan kerapian di dalam melaksanakan tugas. Karena Babinsa sebagai contoh di mata masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Saya berharap kepada seluruh personil untuk terus berbuat terbaik dalam melaksanakan tugas, dan menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan sesuai dengan Tupoksi masing-masing,” harapnya.

Danramil 22/Tarutung juga berpesan sebagai anggota TNI, harus berpedoman dengan Santi Aji (Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI). Mari kita tunjukan kepribadian kita, disiplin dan berwibawa, mari kita tunjukkan kepada masyarakat tentang jati diri TNI untuk Manunggal dengan Rakyat.

“Setiap Babinsa agar memonitoring wilayah binaannya karena saat ini cuaca ekstrem, lakukan temu cepat lapor cepat apabila ada hal-hal menonjol di desa binaannya,” tegas Danramil.

Setelah Apel pagi Danramil beserta anggota bergerak meninjau lokasi rumah warga yang terkena bencana angin puting beliung, Minggu (5/11/2023) bertempat Dusun Golat Desa Simorangkir Julu Kecamatan Siatas Barita Kabupaten Taput. Turut hadir Kadis Sosial Denny Simamora, Camat Siatas Barita Elyanto Sitompul, Kepala Desa Simorangkir Julu Gerhana Simorangkir dalam rangka memberikan bantuan sembako. | Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60