Relawan Gatot Kaca Resmi Deklarasikan Siap Menangkan Prabowo-Gibran

banner 468x60

Radarjakarta.id | KARTASURA – Relawan yang tergabung dalam Gatot Kaca resmi di deklarasikan siap memenangkan Prabowo Gibran sebagai Capres dan Cawapres di Pemilu 2024. Bertempat di rumah pemenangan bolo mas Eko di pucangan Kartasura. Sabtu, (04/11/2023).

Ketua Gatot Kaca DPD Solo Thomas Galih, S.E. “Kami mendeklarasikan bahwa relawan Gatot Kaca Solo sudah terbentuk dan hari ini kita Deklarasikan.” Ucapnya

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Yang pertama kita mengiklarkan bahwa kita mendukung 100% Pak Jokowi hingga akhir periode di tahun 2024.
Yang kedua kita mendukung Prabowo dan Gibran sebagai Capres dan Cawapres di pemilu 2024.
Yang ketiga kita mendukung pemilu Damai 2024.
Yang keempat kami akan terus bergerak ke masyarakat dan mensosialisasikan bahwa Prabowo Gibran adalah pilihan terbaik.” Tambahnya.

Dalam Deklarasi Relawan Gatot Kaca ini di hadiri Caleg DPRI dapil V Kurniawan Eko dan seluruh anggota Calon DPRD se Solo Raya.

Relawan gatot kaca ini terinpirasi dari tokoh super hero di pewayangan yang tangguh dan kuat.
Sasaran relawan Gatot Kaca adalah mengakar ke anak muda kita terinspirasi dari gerakan – gerakan mas Gibran dan perkembangan Pak Prabowo dan kita berharap di pemilu 2024 nanti suara terbesar dari anak muda.

Karena relawan Gatot kaca akan mengandeng dan merangkul anak – anak muda dengan menyediakan tempat,menyediakan wadan dan menyediakan ekosistem untuk menampung ide – ide kreatif anak muda.
Seperti acara musik,komunitas BMX dan kesenian mural dan kesenian lainya.

Dalam waktu dekat ini relawan gatot kaca akan melakukan deklarasi ke berbagai wilayah di Solo Raya kita akan bergerak di tingkat Kecamatan dan Kalurahan untuk mendeklarasikan Pabrowo Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60