Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan Sebagai Pembina Upacara Di SMP Negeri 3 Tarutung

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan Sebagai Pembina Upacara dalam memberikan wawasan kebangsaan di SMP Negeri 3 Tarutung jalan Janji Maria Desa Hapoltahan Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput, Selasa (17/10/2023).

Danramil 22/Tarutung membacakan amanat Dandim 0210/TU menyampaikan untuk anak anak kami semuanya yang sangat saya sayangi dalam kesempatan kali ini, saya sebagai pembina upacara akan menyampaikan amanat yang ber thema “berbakti kepada orang tua adalah cermin berbakti kepada NKRI“.

Berbakti kepada orang tua adalah cermin berbakti kepada NKRI, dapat kita terapkan dalam kehidupan dimasa sekolah diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Hormati orang tua dan guru,
2. Hindari narkoba dengan mematuhi larangan di keluarga dan sekolah
3. Manfaatkan waktu untuk belajar sebagai cerminan berbakti kepada orang tua
4. Hindari kenakalan remaja seperti mabuk mabukan, pergaulan bebas dan bentuk bentuk perbuatan tercela
5. Masa depan ditentukan dari masa sekolah
para siswa dan siswi yang saya sayangi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pendidikan adalah kunci kesuksesan, seperti yang kita ketahui bersama bahwa belajar merupakan sebuah proses untuk mengetahui dan memahami sesuatu sehingga bermanfaat di masa depan kelak. dengan belajar, seseorang bisa menjadi tahu dan paham sebagai bekal nantinya di jenjang berikutnya.

Dengan demikian, saya sampaikan kepada para siswa-siswi sekalian bahwa belajar yang baik harus dimulai dari niat/kesungguhan dalam diri pribadi masing-masing. disamping itu juga adanya motivasi yang kuat untuk belajar dengan sungguh-sungguh demi mencapai cita-cita kalian kelak. untuk itu manfaatkanlah kesempatan belajar yang diberikan dengan sebaik mungkin.

Bijaklah dalam menggunakan teknologi seperti yang kita ketahui bersama saat ini adalah era digital dan perkembangan teknologi semakin cepat.

namun, kita harus selalu ingat bahwa nilai-nilai, etika, dan kebijaksanaan adalah suatu komponen yang sangat penting untuk kehidupan yang sukses di kemudian hari.
maka oleh sebab itu mari jadikan teknologi yang berkembang saat ini sebagai alat untuk membangun dunia yang lebih baik, lebih bijak, dan lebih manusiawi.

begitu juga dengan media sosial saat ini dapat digunakan untuk hal positif atau hal negatif. gunakan media sosial dengan bijak dan bertanggung jawab.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60