Seleb Muda ini Dikenal Punya Gaya yang Hot dan Seksi

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air saat ini memang dipenuhi talenta-talenta muda berbakat. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang populer dan memiliki banyak penggemar meski masih baru menjadi seorang artis atau pun selebritis.

Menariknya, dari sekian banyak artis-artis baru ini, mereka masih berusia di bawah 25 tahun. Meskipun begitu, mereka sudah mendapat banyak popularitas.

Tak hanya soal bakat, para artis muda ini semakin populer karena memiliki gaya yang seksi dan hot di media sosialnya. Nah, kira-kira siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis muda di bawah 25 tahun yang dikenal sering tampil seksi.

Nicole Parham Adelaide, atau yang akrab disapa Nicole Parham ini lahir pada tanggal 13 Maret 2005. Tahun ini, ia akan berusia 19 tahun.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sandrina Azzahra, penari muda jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat ini juga sering tampil seksi di instagramnya. Tahun ini, Sandrina akan berusia 22 tahun.

Di usianya yang masih 21 tahun ini, Jennifer Coppen tak ragu untuk tampil memakai busana yang terbuka dan memperlihatkan bagian dadanya.

Sama halnya dengan Jennifer Coppen, Shafa Harris juga menjadi salah satu selebritis yang dikenal sering tampil seksi dan hot. Bahkan, ia juga sering menunggah mirror selfie-nya yang super seksi.

Beby Cut Tsabina, gadis kelahiran 28 Oktober 2002 ini juga dikenal memiliki gaya yang cukup seksi. Tak jarang Beby Tsabina tampil dengan baju yang cukup terbuka.

Megan Domani, adik kandung dari Bryan Domani ini akan berusia 23 di tahun 2023 ini. Di usianya yang belum genap 25 tahun ini, publik pun kadang dibuat kagum dengan penampilannya.

Cassandra Lee, aktris cantik blasteran Indonesia-Inggris yang sebentar lagi berusia 22 tahun ini sudah dikenal sering tampil seksi. Bahkan sempat disebut penampilannya terlalu dewasa tak seperti usianya.

Maureen Daryanani, adik kandung Marcella Daryanani yang juga akan menginjak usia 22 di tahun ini juga suka tampil seksi. Aktris pemeran di sinetron Anak Langit ini juga punya body goals yang dijamin bikin banyak perempuan iri. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60