Danramil 22/Tarutung Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Tahun 2023

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan mengikuti Upacara Ziarah Nasional dan Tabur bunga dalam rangka peringatan HUT TNI ke 78 tahun 2023. Bertempat di Taman Makam Pahlawan Tarutung jalan Melanton Siregar Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput, Rabu (4/10/2023).

Upacara ziarah Nasional berlangsung dengan Khidmat bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal, Komandan upacara Letda Inf Rizal P. Napitupulu dan Perwira upacara Kapten Inf Omri Sitinjak.

Turut Hadir dalam upacara Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal, Kasdim 0210/TU Mayor Arh AS. Butar Butar, Wakapolres Taput Kompol J. Sitompul, Mewakili Kajari Taput Kasi Barang bukti Rio Silalahi, Mewakili Bupati Taput Staf Ahli Davit Sipahutar, Perwira Staf Kodim 0210/TU, Danramil jajaran Kabupaten Taput dan PJU Polres Taput.

Rangkaian upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan doa, penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan, serta diakhiri dengan tabur bunga yang dipimpin oleh Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Upacara ziarah Nasional merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Kodim 0210/TU dalam menyambut HUT TNI setiap tahunnya.

Di samping itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk hormat dan pengakuan akan jasa-jasa para pahlawan Kusuma Bangsa, serta ungkapan syukur atas anugerah Tuhan Yang Maha Esa kepada Bangsa Indonesia khususnya TNI.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60