Joki Balap Liar Tewas Terjatuh di Kembangan Jakbar

banner 468x60

Joki balap liar Andre Child tewas setelah kecelakaan saat balapan liar di Kembangan Jakbar pada Jumat (29/9/2023) tengah malam.

Radarjakarta.id | JAKARTA – Aksi balap liar berujung maut terjadi di Jalan Taman Aries wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Dilaporkan joki tewas usai terpental dari kendaraannya saat melakukan aksi balapan tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Detik-detik joki terpental tersebut viral di media sosial, Minggu (1/10/2023). Dalam video beredar, terlihat para penonton berkerumun di ruas jalanan di lokasi menunggu joki di garis finish.

Joki tersebut tampak melesat dengan kecepatan tinggi. Namun, mendekati garis finish motor tersebut tergelincir dan terseret beberapa meter ke depan. Terlihat juga percikan akibat gesekan motor dengan aspal di jalanan tersebut.

“Iya betul (balap liar). Untuk penanganan kecelakaannya itu sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Jakarta Barat,” kata Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano kepada wartawan, Minggu (1/10/2023).

Terpisah, Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (29/9) pukul 04.30 WIB dini hari. Korban berinisial MA (18) diketahui menabrak pembatas jalan dan terjatuh saat melakukan aksi balap liar tersebut.

“Dikarenakan kurang hati-hati dan konsentrasi oleng ke kanan, menabrak separator atau pembatas jalan yang berada di tengah jalan. Kemudian terjatuh arah ke arah sebelah kanan atau di tengah jalan,” ujarnya.

Pemotor tersebut sempat dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan. Namun karena luka parah yang dialami di bagian kepala, korban dinyatakan tewas usai kecelakaan buntut aksi balap liar yang ada.

“Setelah mendapat perawatan selama sekitar 4 jam atau sekitar pukul 09.15 WIB korban tidak dapat ditolong lagi atau meninggal di RS Siloam,” imbuhnya. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60