Sadis! Wanita Difabel Diperkosa Sebelum Dibunuh dan Dibuang ke Septic Tank

banner 468x60

Radarjakarta.id | CILACAP – Seorang wanita inisial IM (33) yang mayatnya ditemukan dalam septic tank di Cilacap, Jawa Tengah (Jateng), ternyata dibunuh) tetangganya sendiri yang rumah berjarak 300 meter, berinisial AS (31). Sebelum dibunuh korban pun diperkosa oleh pelaku.

Adapun peristiwa bermula saat pelaku masuk ke rumah korban pada Sabtu (9/9) malam dengan niat awal ingin menguasai harta korban. Pelaku mengambil barang berharga milik korban yakni HP, perhiasan dan sejumlah uang.

Saat itu korban terbangun dan sempat melawan sebelum dibekap pelaku hingga lemas. Pelaku yang akan kabur dengan membawa barang milik korban itu tiba-tiba mengurungkan niatnya karena melihat pakaian korban yang tersingkap, dan akhirnya pelaku malah memperkosa korban.

“Nafsu melihat pakaian korban yang tersingkap. Ia kemudian menyetubuhi korban yang sudah lemas. Korban melawan lagi dengan menggigit bibir pelaku. Namun saat menyetubuhi korban dibacok menggunakan golok yang dibawa,” ujar Kapolresta Cilacap, Kombes Pol. Fannky Ani Sugiharto, Kamis (14/9/2023).

Setelah memperkosa korban, pelaku baru kabur membawa barang curiannya. Keesokan harinya pada Minggu (10/9), ia kembali datang ke rumah korban, dan mendapati korban sudah meninggal dunia.

“Kemudian berinisiatif membuang korban ke dalam septic tank yang berada di belakang rumahnya berjarak 50 meter. Sedangkan barang bukti pakaian yang bersimbah darah di buang dalam sumur yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah korban,” jelas Fannky.

Lebih lanjut, pelaku pembunuhan telah berhasil ditangkap dalam keadaan mabuk obat-obatan pada Rabu malam kemarin. Ia ditangkap dalam pelariannya di sekitar Alun-alun Banyumas.

“Kita amankan semalam di Alun-alun Banyumas, saat itu sedang mabuk obat-obatan dan sedang berusaha kabur,” kata Fannky.

Diketahui, sesosok mayat wanita berinisial IM (33) ditemukan dalam septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), pada Rabu (13/9) sekitar pukul 01.30 WIB.

“Benar ditemukan jasad seorang wanita tanpa busana dalam septic tank. Di kamar korban banyak bercak darah. Jadi dapat kita duga yang bersangkutan adalah korban pembunuhan. Ditemukan luka akibat benda tumpul dan senjata tajam. Yang mengakibatkan mati karena dijerat di bagian leher,” kata Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60