Camat Limo : Pelatihan 8 Fungsi Keluarga Manfaatkan Untuk Masa Depan Anak Anak

banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK – Kelurahan Meruyung gelar Pelatihan 8 Fungsi Keluarga, yang mengangkat tema “Keluarga Harmonis Ciptakan Anak-anak yang Cerdas, Sehat, dan Berkualitas”.

Pelatihan 8 Fungsi Keluarga dibuka langsung Camat Limo Sudadi, menghadirkan narasumber PLKB Kecamatan Limo Dr. Iya Harini di aula kantor Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo Kota Depok. Kamis (14/09/2023).

Turut hadir dalam Pelatihan 8 Fungsi Keluarga ini Camat Limo, Lurah Meruyung Asep Suherman, para kepala seksi, unsur PKK, kampung KB, PIK-R, Genre, hingga karang taruna.

Camat Limo Sudadi, menuturkan Pelatihan 8 Keluarga ini merupakan kolaborasi semua unsur untuk mewujudkan keluarga harmonis dan bahagia, dengan anak-anak yang cerdas, sehat, dan berkualitas.

“Gebrakan-gebrakan sedang dilakukan agar ada perubahan mindset dan perilaku keluarga dan anak-anak,” ungkap Bang Dadi, sebagai sapaan akrabnya, usai membuka acaranya.

Camat Limo berharap Depok sebagai pelopor ketahanan keluarga dengan dua Perdanya, yakni Perda Kota Layak Anak dan Ketahanan Keluarga memang signifikan. Hal ini sesuai visi misi Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Mudah-mudahan pembekalan ini bisa mengubah mindset dan berupaya mengenal secara utuh setiap program yang digulirkan, misalnya Kampung KB bukan hanya terkait kontrasepsi. Tapi bagaimana merencanakan kehidupan, bagaimana keluarga kita dan anak-anak,” ujarnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60