Geni Faruk Ingin Cucu Laki-laki, Aurel Hermansyah Salahkan Atta Halilintar

banner 468x60

Radarjakarta.id I JAKARTA – Aurel Hermansyah saat ini tengah hamil anak kedua. Setelah melakukan gender reveal, diketahui janin anak dalam kandungannya adalah perempuan.

Sayangnya, keluarga Atta Halilintar, terutama sang ibu, Geni Faruk terlihat kecewa. Sebab, dia menginginkan cucu keduanya itu berjenis kelamin laki-laki.

Ekspresi kekecewaan pun sempat terlihat saat acara gender reveal anak kedua Aurel dan Atta digelar beberapa waktu lalu.

Terkini, Aurel Hermansyah menjelaskan alasan mengapa anak keduanya itu kembali berjenis kelamin perempuan.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu lantas menyalahkan sang suami. Menurutnya, hal itu terjadi karena Atta Halilintar tidak mengikuti saran dokter yakni memperbanyak konsumsi daging-dagingan.

“Disuruh makan daging, yang makan daging itu bukan ibunya, mau ibunya makannya sampai berpuluh-puluh kilo ya kalau bapaknya gak makan daging enggak akan bisa (punya anak laki-laki),” kata Aurel Hermansyah di depan Atta Halilintar dan sang mertua, dikutip dari kanal YouTube AHHA, Selasa (20/6/2023).

Rupanya, bapak anak satu itu lebih suka mengonsumsi sayur-sayuran. Sehingga, Aurel Hermansyah menduga jika gara-gara hal itulah yang membuatnya sulit hamil anak laki-laki.

“Makannya sayur, suka makan toge,” ucap Aurel Hermansyah.

Mendengar curhatan sang menantu, Geni Faruk mengatakan bahwa apabila sedang program hamil anak laki-laki, sang ayah harus banyak mengonsumsi daging sebagai sumber protein.

“Jadi bapaknya yang harus makan protein yang banyak, daging. Dia kurang sih makan daging. Gak suka ya,” ujar Geni Faruk.

Namun hal tersebut tampaknya sulit dilakukan, sebab kakak Thoriq Halilintar itu kurang menyukai daging merah.

“Aku suka daging tapi dagingnya lembut,” ucap Atta Halilintar.

“Kadang dikasih lembut, aduh enek terlalu juicy jadi bingung yang mana dong,” tutur Aurel lagi.

Oleh karena itu, Aurel memohon kepada Atta agar kali ini memaksakan diri untuk mengonsumsi daging, demi mendapatkan anak laki-laki.

“Jadi aku bilang nanti anak ketiga sayang, plis makan. Kalau bisa kamu kan selalu gini aku mau muntah makan daging, ya paksain dulu,” kata Aurel Hermansyah. (Red)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60