Viral! Transformasi Lita Hendratno, Finalis Miss Indonesia yang Kini Jadi Emak-Emak Sederhana Berdaster

banner 468x60

Radarjakarta.id I Jakarta – Finalis Miss Indonesia 2018 yang mewakili Sulawesi Tenggara, Lita Hendratno tengah menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran penampilannya tampak cukup berbeda usai memutuskan menjadi ibu rumah tangga.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok familytimeindonesia, penampilan Lita Hendratno dulu dan sekarang disorot. Di awal video, tampak Lita yang sedang menunggu anaknya bermain di wahana odong-odong kaki lima.

Ia tampak memakai hijab bergo dengan panjang sampai perut. Lita Hendratno juga memakai daster selutut lengan pendek yang dipadukan dengan celana kain longgar.

“Nak, kamu harus tahu ibu yang sekarang ini, dulunya seperti ini,” tulis pengunggah dalam video tersebut, dikutip Kamis (15/6/2023).

Kemudian, foto-foto sewaktu Lita Hendratno saat mengikuti ajang kecantikan Miss Indonesia ditampilkan. Dalam foto itu, ia tampak anggun memakai gaun mewah bersama peserta lainnya.

Ada pula foto ketika Lita menjadi anggota paskibra dan membawa baki bendera merah putih. Juga foto Lita Hendratno menjadi delegasi International Model United Nation pada 2018 lalu.

“Tapi Tuhan itu baik, ibu bersyukur karena kehadiran kalian adalah mimpi bunda yang kini terwujud,” tulisnya di video transformasi itu.

Video berlanjut dengan kemunculan potret bocah kecil yang menggemaskan. Foto keluarga Lita Hendratno bersama suami dan anaknya pun ditaruh diakhir video.

Unggahan ini menuai ragam komentar warganet. Sebagian mereka justru prihatin dengan penampilan Lita Hendratno sekarang, karena dinilai tak sempat merawat diri.

“Perbandingan hasil dirawat ortu sama dirawat paksu,” komentar @per***.

“Kalau itu beneran..aku malah lihatnya kasihan, jadi ibu hebat bukan berarti melupakan mengurus diri sendiri…semangat merawat diri dan buah hati ya mbak,” @riz*** menimpali.

“Tapi ekonomi juga ngaruh sih, karena kalau ekonomi cukup istri biarpun punya anak bakal tetep kerawat,” balas @dap***.

“Salah satu kehebatan wanita. Kalau sudah menikah banyak yang harus direlakan termasuk dirinya sendiri,” @iam*** menambahkan. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60