Artis Transgender Korea Umumkan Pernikahan, Sosok Calon Suami Bikin Penasaran

banner 468x60



Radarjakarta.id I Jakarta – Artis Korea Choi Han Bit mengumumkan kabar mengejutkan bahwa dirinya akan segera menikah. Transgender yang dikenal sebagai model dan mantan member girlgroup itu sebelumnya tidak diketahui berkencan dengan seseorang. Tapi dalam foto-foto prewedding yang diris, Choi Han Bit terlihat mesra dengan calon suaminya yang sosoknya bikin netizen penasaran.
Dilansir Naver, Choi Han Bit akan melangsungkan pernikahan pada 18 Juni mendatang di kampung halamannya, di daerah Pasangannya adalah seorang pria yang tidak berasal dari dunia hiburan. Karena itu, dalam sejumlah foto prewedding mereka sosok calon suami artis transgender Korea itu tidak ditampakkan wajahnya. Meski begitu keduanya tampak mesra dan berbahagia. Choi Han Bit pun terlihat menawan mengenakan baju pengantin. “Terima kasih, aku mencintaimu,” tulisnya yang ditujukan pada calon mempelai pria.

Kabar pernikahan Choi Han Bit mengundang perhatian dari netizen. Sebagian orang ikut bahagia tali tak sedikit orang memberikan komentar miring mengenai status hubungannya secara legal.

“Aku benar-benar penasaran, apakah ini legal?” “Ada banyak komentar negatif tapi apa yang salah dengan menemukan seseorang yang bisa mencintaimu sampai ke luka-lukamu dan menikah. Transgender atau bukan?” “Dia bisa mengganti jenis kelaminnya secara legal dan menikah,” tulis netizen di forum Wikitree.

Choi Han Bit sendiri cukup dikenal di dunia hiburan Korea. Ia mengawali kariernya lewat ajang modeling SBS Super Model Contest pada 2011 di mana Han Bit menjadi pemenang. Setelah itu, ia mulai sering tampil di televisi sebagai aktris. Ketika membintangi drama ‘Princess Man’, publik mulai mengetahui bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Pada 2016, Choi Han Bit kembali mengejutkan publik ketika dirinya bergabung dalam girlband Mercury yang memiliki empat member. Grup tersebut beranggotakan teman-teman sekelas Han Bit dalam Sekolah Tari Hanye di mana mereka menunjukkan kemampuan menari dan menyanyi.

(HL)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60