Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizky Akan Digelar Pekan Depan

banner 468x60

Radarjakarta.id I JAKARTA – Nasib rumah tangga Desta dan Natasha Rizky sebentar lagi akan ditentukan. Sidang putusan cerai mereka bakal digelar pada Senin 19 Juni 2023 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Desta, Hendra K. Siregar usai persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023). Agenda sidang itu adalah menyampaikan hasil mediasi dan pemeriksaan bukti-bukti serta saksi dari pihak pengunggat.

“Sidang minggu depan tanggal 19 Juni mendatang, agendanya udah putusan,” ujar Hendra kepada awak media.

Disinggung awak media, apakah Desta sendiri bakal hadir dalam sidang kali ini. Hendra enggan berkomentar, sebab pihaknya belum melakukan konfirmasi kepada kliennya terkait hasil persidangan hari ini.

“Oh kalau itu belum, kami juga belum konfirmasi,” ucap Hendra K. Siregar.

Pengacara Natasha Rizky, Rully Agung, membenarkan bahwa sidang putusan bakal digelar pekan depan. Ia menegaskan kliennya sudah membulatkan tekad untuk bercerai.

“Tidak ada lagi pembicaraan terhadap ini, sepertinya mereka sudah bulat,”jelas Rully Agung

Rully kemudian menyinggung hak asuh anak yang sejak awal sudah disepakati Desta dan Natasha untuk membaginya secara bersama. Kliennya membebaskan Desta untuk bertemu anak-anaknya.

“Kesepakatannya diasuh bersama, jadi diasuh bersama, kapan saja Desta mau menemui atau Caca dan lain-lain, nggak masalah,”imbuhnya.

“Mau seminggu berapa, seperti biasa. Mau datang kapan saja, tidak dibatasi oleh ruang,”tandas Rully.

(HL)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60