Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Lantik 25 Anggota Satgas Cakra Buana

banner 468x60

Radarjakarta.id I Tebing Tinggi – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih melantik sebanyak 25 orang Satuan Tugas (Satgas) Cakra Buana PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi di halaman Sekretariat Kantor DPC PDI Perjuangan di Perumahan Villa Pesona Indah Jalan Letda Sujono Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Minggu (11/6/2023).

Pelantikan Satgas PDI Perjuangan tersebut dihadiri Sekretaris Waris dan Bendahara Mangatur Naibaho dan pelantikan itu bertepatan dengan keberangkatan seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan, PAC, Ranting dan Anak Ranting sekitar lima ratusan orang yang akan menghadiri kehadiran Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih dalam arahannya kepada Satuan Tugas PDI Perjuangan yang baru dilantik ini mengatakan, bahwa pelantikan Satuan Tugas Cakra Buana PDI Perjuangan hari ini sungguh sangat luar biasa dan apresiasi buat kader partai.

Dengan adanya pelantikan ini, saya berharap, tetap jaga kekompakan, solid dan selalu menjaga nama baik partai. Ini juga merupakan bagian dari partai dalam mengemban tugas partai yang nantinya Satgas Cakra Buana yang artinya senjata dunia ini dapat bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain menjaga nama baik, saya juga berharap Satgas Cakra Buana harus disiplin, tingkatkan loyalitas terhadap partai dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Iman Irdian Saragih.

Iman Irdian Saragih menambahkan bahwa Kota Tebing Tinggi sering dilanda banjir, untuk itu nantinya kita akan turun ke bawah bersama dengan Baguna untuk membantu masyarakat dan pada hari ini juga kita akan berangkat ke Gedung Serba Guna (GSG) Jalan Pancing Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri kegiatan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Capres RI.

Untuk itu, saya minta Satgas Cakra Buana agar mengkoordinir seluruh peserta yang akan menghadiri kegiatan Ganjar Pranowo ini,” tegas Iman Irdian Saragih dan tidak lama kemudian rombongan Partai PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi beranjak menuju Kota Medan sekitar pukul 9.30 WIB.

(Dodi faisal)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60