Masa Kelam Krisdayanti Saat Kecanduan Narkoba: Saya Terlena

banner 468x60

Radarjakarta.id I Jakarta – Krisdayanti baru saja menghadiri acara pesta gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Di tengah kebahagiaan menyambut kelahiran cucu kedua, kembali viral video saat Krisdayanti membongkar masa lalu saat dirinya kecanduan narkoba.

Melansir video yang diunggah akun TikTok @tehn3ng, Krisdayanti menuturkan awal mula mencicipi narkoba.

Saat itu karier penyanyi yang dikenal KD ini tengah berada di puncak. Namun di tengah kepopulerannya yang melejit, dirinya merasa hampa.

“Saya merasa sempit, saya harus menutupi sesuatu yang saya rasanya pingin udah gitu, tapi rasanya saya pingin menutup itu dengan sesuatu yang ternyata cuma sesaat,” beber Krisdayanti, dikutip Kamis (8/6/2023).

Meski kariernya tengah di atas angin, KD tetap merasa cemas popularitasnya akan turun hingga nekat mengonsumsi barang haram itu untuk menenangkan jiwanya.

“Sebetulnya kalau saya mau sadar, sebetulnya kalaupun mau di puncak lo nggak bisa lompat, lo harus turun. Tapi saya nggak mau menerima saat saya mau turun,” ungkap KD.

Krisdayanti pun mengaku saat itu ia terlalu terlena dengan kenyamanan yang diberikan ibunya. Ia bebas berkarier tanpa harus terbebani dengan urusan anak-anak.

Namun, ia mulai menyadari telah berbuat kesalahan setelah sang ibunda menderita stroke.

“Mungkin saya terlalu terlena dengan ibu saya yang bisa take care semua urusan Aurel dan Azriel pada saat itu. ketika mama harus stroke, saya bisa ngerasain itu teguran luar biasa buat saya,” tandasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60