Besok, Hary Tanoesoedibjo Pimpin Perindo Bertemu PDI Perjuangan

banner 468x60

Radarjakarta.id I JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) secara resmi akan menjalin kerja sama politik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), Jumat (9/6/2023) besok. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan memimpin langsung proses kerja sama politik tersebut.

“Terkait kerja sama politik PDIP dan Partai Perindo akan dilaksanakan besok, Jumat 9 Juni pagi, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto,” kata Koordinator Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto dalam keterangan tertulis, Kamis (8/6/2023).

Menurutnya, proses kerja sama politik dengan PDIP akan dipimpin langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Namun Herbud, sapaan akrab Heru Budianto, masih enggan membeberkan isi kerja sama politik tersebut.

“Substansi kerja sama politik antara PDIP dan Perindo akan disampaikan saat konferensi pers besok,” katanya.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap partai politik yang akan memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 pada Jumat (9/6/2023) besok. Parpol yang dimaksudnya adalah Partai Perindo.

“Besok pagi akan dilanjutkan kerja sama politik bersama dengan Partai Perindo,” kata Hasto di sela-sela hari ketiga Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Hasto menyampaikan bahwa rencana kerja sama politik itu akan dilakukan pada pagi hari. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pertemuan itu akan dilaksanakan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60