Adios! Karim Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid

banner 468x60

Radarjakarta.id I Madrid – Setelah banyak spekulasi, Karim Benzema resmi meninggalkan Real Madrid. Sebuah pernyataan resmi juga mengonfirmasi kepergian pemain berusia 35 tahun itu.
“Breaking: Karim Benzema meninggalkan Real Madrid. Pernyataan resmi mengonfirmasi soal keputusan klub dan pemain,” tulis wartawan Fabrizio Romano dalam akun Twitter resminya, dikutip Minggu (4/6/2023).

Rumor kepergian Benzema dari Bernabeu telah berhembus kencang sejak beberapa waktu lalu. Misalnya laporan dari ESPN yang mengutip sumber menyatakan dia akan pergi dari Real Madrid saat kontraknya habis per bulan Juni ini.

ESPN menyebutkan Benzema akan berlabuh ke Al Ittihad, klub asal Arab Saudi. Dia dilaporkan ditawari 400 juta euro atau Rp 6,3 triliun dengan kontrak dua tahun.

Saat ditanya soal kabar tersebut beberapa waktu lalu, Benzema hanya mengatakan dirinya masih bagian dari Real Madrid. Dia juga membantah kabar yang berkembang saat itu.

“Untuk saat ini saya di sini. Saya menikmati waktu saya. Ada pertandingan pada Sabtu dan saya akan berlatih besok,” kata Benzema ditemui hari Kamis lalu.

Benzema bergabung di Real Madrid pada 2009. Kepergiannya menjadi penutup karir 14 tahun di klub tersebut.

Selama di Real Madrid, Benzema menjadi pencetak gol terbanyak kedua. Selain itu juga berhasil mengangkat total 24 trofi, yakni empat gelar Laliga, lima Liga Champions, tiga Copas del Rey, Tiga Supercopas, empat piala super UEFA, dan lima Piala Dunia Antarklub.

(wr)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60