Sebulan Menduda, Indra Bekti Rindu Anak-anak

banner 468x60

Radarjakarta.id I JAKARTA – Indra Bekti resmi menyandang status duda setelah bercerai dengan Aldila Jelita pada 17 April 2023 lalu. Perpisahannya dengan anak dan istri mulai dirasakan oleh Indra Bekti.

Aktor dan presenter berusia 45 tahun itu mengungkap kesepian tanpa keluarganya yang dulu selalu ada bersamanya.

“Kadang-kadang gitu sih. Kalau lagi di kamar sendiri tuh kadang suka kangen,” ungkap Indra Bekti di kawasan Radio Dalam, Jakarta, baru-baru ini.

Pemandu acara Ceriwis itu tudak menampik dirinya sangat sulit melupakan momen-momen tinggal bareng Aldila Jelita dan anak-anak yang sudah terjalin selama belasan tahun.

“Ya namanya pernah sama-sama kan, apalagi sama anak-anak. Mereka biasanya riweuh, tidur bareng, nonton bareng,” kata Indra Bekti

Apalagi, sesuai perjanjian yang sudah disepakati bersama Indra Bekti hanya bisa bertemu Aldila Jelita dan anak-anaknya seminggu sekali. Hal itu membuatnya semakin merindukan anak-anak.

“Biasanya seminggu sekali, sama anak-anak juga. Jadi nentuin gitu, kapan bisa ketemunya. Cuma kan memang nggak bisa setiap hari ketemu. Makanya kangen banget sama anak-anak,” beber Indra Bekti.

Setelah putusan hakim keluar, Indra Bekti tak memiliki pilihan lain dan hanya bisa memendam rindu. Ia sesekali komunikasi dengan Aldila Jelita dan anak-anak melalui video call.

Baru Sebulan Menduda, Indra Bekti Ungkap Kerinduannya pada Aldila dan Anak-anak
“Kalau memang lagi seperti itu, lagi kangen, aku suka telepon sih, video call sama bundanya, sama anak-anak juga. Ya mengobati rasa rindu lah,” terang Indra Bekti.

Meskipun berat, Indra Bekti bersyukur karena Aldila Jelita dan anak-anak tetap menjaga komunikasi sampai sekarang.

“Walaupun pisah sebagai suami istri, asal silaturahmi tetap berjalan buat aku sudah cukup banget sih,” pungkas Indra Bekti.

(HL)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60