Gebrakan Terbaru, Erlyn Suzan Launching Album ‘Kepastian’ di Genre Pop Indonesia

Gebrakan Terbaru, Erlyn Suzan Launching Album 'Kepastian' Digenre Pop Indonesia
Gebrakan Terbaru, Erlyn Suzan Launching Album 'Kepastian' Digenre Pop Indonesia
banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Erlyn Suzan Lounching Album Terbaru ‘Kepastian’ di genre pop Indonesia dan di tulis atau bikin karya lagu sendiri di Midaz, Senayan Golf, Jakarta. Rabu (18/9/2024).

“Kemunculannya aku jelang di penghujung tahun 2024 ini, jelas kepengen ada yang berbeda. Aku harus membawakan lagu-lagu ciptaan sendiri,” ujar Erlyn saat launching album teranyarnya bersama TriStar Music Indonesia.

Penyanyi cantik yang berpenampilan kenes ini, ada 10 lagu buah karya ciptaan sendiri yang bakal mengisi album bertajuk ‘Kepastian‘. Namun kalau untuk video klip, Erlyn baru menggarap untuk lagu ”Damai Cinta‘. Dalam setiap lagu, dipastikan punya kelebihan dan makna yang berbeda.

“Aku nggak sendirian saat bikin 10 lagu. Di situ ada peran Yobo Kibo dan Moersas, keduanya aku percaya untuk menangani aransemen lagu. Hasilnya, aku puas. Keren atau setidaknya untuk memuaskan telinga pendengarnya,” ucap perempuan berdarah asli dari Kalimantan itu,” tambah Erlin.

Ditanya soal ekspektasinya dalam bermusik sebagai penyanyi profesional, Erlyn bilang harus bisa menciptakan peluang.

“Makanya, aku optimis banget, apalagi muncul dengan konsep musik baru yang sangat berbeda,” jawabnya.

Menurut dia, berkarya di genre pop bukan tanpa alasan mendasar.

“Saya kepengen disebut sebagai ‘New Born Erlyn Suzan‘. Terlahir dengan sosok baru dijagad musik Pop Indonesia plus bisa mengeksplor apa yang menjadi multitalentanya selama ini,” ujarnya.

Erlyn mengungkapkan, bicara tentang album bergenre pop yang menjagokan lagu ‘Kepastian‘,dibalut rasa dan sikap optimisme.

“Kenapa? Aku harus yakin dong! Targetnya harus mendulang sukses dan lagunya bisa hits di masyarakat,” ungkap dia, yakin.

Yang jelas dari ke-10 lagu yang merupakan buah karya atau ciptaannya sendiri, diakui Erlyn, tak lepas dari peran aransemen musiknya yang dipercayakan kepada Yobo Kibo dan Moersas. Karena peran kedua musisi tersebut dirasakan sangat maksimal.

“Jadi, buat aku sukses itu bukan sekadar impian. Tapi harus jadi kenyataan. Hanya saja untuk proses ke arah itu, ya harus didasari oleh sebuah kesungguhan dan kerja keras. Membutuhkan banyak waktu, menguras tenaga dan juga pikiran,” katanya.

Tak lupa Erlyn pun ingin menyampaikan apresiasinya bagi pihak yang telah memberikan dukungan. Tanpa kecuali juga buat keluarga, rekan-rekan artis dan para pihak yang bekerja dibelakang layar sehingga rampung dengan harapan sempurna.

“Yang pasti, aku kepengen ngucapin terima kasih kepadapara jurnalis atau wartawan, redaksi, pers, media cetak dan televisi serta media online. Mereka begitu membantu plus ikut memberikan dukungan sampai terwujudnya release album ini,” tegas Erlyn Suzan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60