Radarjakarta.id | JAKARTA – MR.DIY sebagai ritel rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menggelar Hello Yellow! with MR.DIY pada Minggu (8/9/2024).
Acara yang dilaksanakan di Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin (Sarinah–Bundaran HI), Jakarta ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap seluruh masyarakat Indonesia serta para pelanggan setia MR.DIY.
“Melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu memberikan dukungan dalam setiap langkah yang kami ambil,” ujar Head of Marketing MR.DIY Indonesia, Ria Sutrisno kepada wartawan, Minggu (8/9/2024).
Momen Hari Pelanggan Nasional, kata Ria, tentunya sangat tepat untuk menunjukkan rasa terima kasih pihaknya kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada MR.DIY untuk selalu menyediakan kebutuhan rumah tangga yang hemat, lengkap, dan dekat.
“Bila biasanya kami yang didatangi pelanggan, sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan para pelanggan setia, kali ini kami yang mendatangi pelanggan di Car Free Day,” sambung Ria.
Untuk diketahui, berdasarkan Survei Penjualan Ritel terbaru yang dilakukan oleh Bank Indonesia, penjualan ritel diproyeksikan meningkat pada bulan Juni 2024, hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan Indeks Penjualan Riil (IPR) ritel menjadi 232,8, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 4,4%.
Meningkatnya Indeks Penjualan Riil tentunya juga berdampak pada penjualan toko ritel, termasuk MR.DIY sebagai pemain kunci pada bidang usaha ini. Peningkatan tersebut merupakan bukti nyata tingginya antusiasme serta dukungan masyarakat dan para pelanggan setia terhadap produk-produk MR.DIY.
Pada acara ini, 250 orang keluarga besar MR.DIY Indonesia, termasuk jajaran Board of Directors (BOD) mengikuti jalan sehat dengan rute Sarinah-Bundaran HI-Sarinah. Keluarga besar MR.DIY yang mengenakan pakaian bernuansa kuning berhasil “menguningkan CFD” dan membagikan bingkisan dan voucher gratis kepada 350 orang pengunjung Car Free Day yang beruntung.
Bingkisan yang dibalut goodie bag berwarna kuning tersebut merupakan representasi apresiasi dan rasa terima kasih MR.DIY Indonesia kepada seluruh masyarakat Indonesia dan pelanggan setia yang sudah mendukung serta mencintai MR.DIY.
Selain menjadi salah satu cara untuk mengapresiasi pelanggan, acara ini juga menjadi pemicu MR.DIY untuk terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.
“Tentunya kami akan terus berkomitmen untuk terus membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyediakan kebutuhan yang memiliki harga terjangkau, pilihan produk beragam, serta memiliki kualitas terbaik,” pungkas Ria.|Ilham*