Meriahkan Kemerdekaan: Polres Boyolali Gelar Lomba 17 Agustusan di Taman Air Ekowisata Tlatar

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOYOLALI – Taman Air Ekowisata Tlatar di Desa Kebonbimo, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali menjadi lokasi penuh warna dan keceriaan dalam rangkaian lomba 17 Agustus yang diselenggarakan oleh Personil Polres Boyolali pada Jumat, (16/8/2024) pagi. Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79.

Acara pembukaan dimulai dengan apel yang dipimpin oleh Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi, MH., MIK., yang memberikan arahan kepada seluruh peserta. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari Polres Boyolali dan seluruh anggota Polres serta perwakilan dari Polsek.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rangkaian lomba yang digelar menciptakan suasana penuh semangat dan keceriaan dan kekompakan. Para peserta, dengan semangat kemerdekaan yang tinggi, berkompetisi dalam berbagai lomba seru seperti Balap Karung, Estafet Tepung, Tangkap Bebek, Menyeberang Pulau, dan Voli Air. Setiap lomba dilakukan dengan penuh semangat, dan canda tawa peserta. Tentunya hal tersebut menciptakan momen-momen berharga yang menggambarkan kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan hari kemenangan ini.

Setelah sesi lomba selesai, acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para peserta yang yang mendapat juara. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, serta memperlihatkan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi untuk tidak melupakan jasa para pahlawan dari Personil Polres Boyolali melalui kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60