TMMD Kota Depok Belajar Bahasa Inggris Berhasil Dilaksanakan di SDN Pondok Petir 2

TMMD Kota Depok Belajar Bahasa Inggris Berhasil Dilaksanakan di SDN Pondok Petir 2
TMMD Kota Depok Belajar Bahasa Inggris Berhasil Dilaksanakan di SDN Pondok Petir 2. Sabtu, 10 Agustus 2024.
banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK — Kegiatan Non-Fisik dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0508/Depok dengan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” telah sukses dilaksanakan di  SDN Pondok Petir 2, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Pasiter Kodim 0508/Depok, Mayor Inf Ibrahim, menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam mempercepat pembangunan di wilayah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya apresiasi partisipasi aktif dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata Pasiter. Sabtu (10/08/2024).

Kepala Sekolah SDN Pondok Petir 2, Naidih S.Pd, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada pihak Kodim 0508/Depok serta semua peserta yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Pentingnya kegiatan ini bagi siswa dan masyarakat, terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan ini adalah pembelajaran Bahasa Inggris yang diberikan oleh Sdri Yuri Restu P., mahasiswa dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siswa SDN Pondok Petir 2 dan memberikan motivasi tambahan bagi mereka dalam belajar bahasa asing.

Yuri Restu P. menyampaikan materi dengan cara yang interaktif dan menyenangkan, sehingga siswa dapat lebih mudah memahami dan mempraktikkan bahasa Inggris.

Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk siswa tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Dengan tema yang diusung, TMMD Ke-121 diharapkan dapat terus mendukung percepatan pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Depok.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60