Dokkes Polda Sumut Cek Kesehatan Personel Polres Tanjung Balai

banner 468x60

RadarJakarta.id | TANJUNG BALAI – Bidang Kedokter dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sumut melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (RIKKES) Berkala TA.2024 terhadap Personel Polres Tanjungbalai dan Personel Brimob Kompi 3 Yon B Tanjungbalai di Gedung Olah Raga Polres Tanjungbalai, Sabtu (3/8/2024) .

Personil yang mengikuti pemeriksaan kesehatan ini terdiri dari 65 Personel Polres Tanjung Balai dan 20 orang Personel Sat Brimob Kompi 3 Yon B Tanjungbalai.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara S.H. S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, Rikkes berkala ini dilaksanakan oleh Tim Biddokkes Polda Sumut, Tim Sidokkes Polres Tanjung Balai dan Tim Kesehatan Klinik Spesialis Anugerah Ibu dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personel Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Dengan mendeteksi dini terhadap berbagai jenis penyakit atau kelainan kesehatan, sehingga dapat segera diambil tindakan medis,”kata Ahmad Dahlan.

Ahmad Dahlan menambahkan, selain itu juga untuk memantau kondisi kesehatan anggota Polri guna pemeliharaan, perlindungan dan pembinaan dalam mencegah serta mengurangi penyakit degeneratif yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas.

“Dengan harapan seluruh personil Polres Tanjungbalai dan Brimob sehat dan melaksanakan tugas dengan baik.” ungkap Ahmad Dahlan. | Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60