Podcast PWI! Musim Penghujan, Camat Kebun Jeruk Ajak Warganya Untuk Menjaga Lingkungan

banner 468x60

Radarjakarta.id|JAKARTA – Humas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Jakarta Barat Teuku Faisal kembali memandu acara podcast dengan mengundang Camat Kebon Jeruk Naman Setiawan yang tayang secara live streaming di Youtube Humas PWI Jakarta Barat, Senin (2/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Naman mengungkapkan beberapa hal termasuk soal situasi terkini Kecamatan Kebon Jeruk ke publik.

“Pagi ini menjadi narasumber bicara penataan lingkungan, terkait bantuan sosial, penyakit atau kasus-kasus DBD, update rekaman KTP digital, serta kondisi terkini wilayah kecamatan Kebon Jeruk,” kata Camat Naman Setiawan usai Podcast kepada media, Jumat (2/2/2024).

Salah satu topik yang dibicarakan, kata Naman, adalah terkait penataan kawasan yang intens dilaksanakan di wilayahnya.

“Biasanya per triwulan harus menyelesaikan satu penataan wilayah. Dan ini Tengah dilaksanakan oleh teman-teman lurah di Kecamatan Kebon Jeruk,” jelas Naman.

Naman juga bicara Kecamatan Kebon Jeruk terus mensukseskan program-program pemerintah seperti pendistribusian bansos, menjaga lingkungan agar tetap terjaga terutama saat musim hujan saat ini agar tetap baik dan masyarkat tetap nyaman.

Terkait pencegahan tawuran yang kerap terjadi di wilayahnya, Naman menyebut dalam dua bulan terakhir relatif tidak ada tawuran.

Hal ini karena upaya-upaya tiga pilar yang intens dilakukan untuk menciptakan kondisi.

“Upaya-upaya tiga pilar tetap intens kita lakukan untuk menciptakan kondisi di titik-titik lokasi tawuran,” tutup Naman.

Untuk mengetahui informasi dan program terkini dari Kecamatan Kebon Jeruk, Naman mengajak publik untuk menyaksikannya di Youtube Humas PWI Jakarta Barat dipandu oleh Teuku Faisal. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60