Membuka Awal Tahun 2024, Lapas Pangkalan Bun Terima Kunjungan Kadivpas Kalteng

banner 468x60

Radarjakarta.id | PANGKALAN BUN – Membuka awal tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun menerima kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Bapak Tri Saptono S, pada hari rabu (17/01/2024).

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Tri Saptono ke Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun disambut hangat Oleh Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Doni Handriansyah.

Kadivpas meninjau langsung fasilitas dan Sarpras yang ada di Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun seperti area dapur Lapas, blok hunian dan area pelayanan, serta area parkir.
Beliau memberi apresiasi sekaligus juga masukan untuk Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun baik melalui Kalapas maupun para pejabat struktural yang ada.

Dalam kunjungannya Kadivpas juga memberikan penguatan terhadap seluruh seluruh pejabat struktural.
Ia menyampaikan bahwa Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun kini berubah menjadi lebih baik.
Dalam arahannya Kepala Divisi Pemasyarakatan, menyampaikan beberapa point penting kepada jajaran Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun terkait kewaspadaan dalam mempertahankan integritas serta mengimplementasikan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back To Basic.

Berikutnya juga beliau mengegaskan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan lagi pelayanan di Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIB Pangkalan Bun menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di tahun 2024 ini.

Terakhir Kadivpas menyampaikan agar selalu menjaga integritas, solidaritas dan komitmen. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60