Koramil 22/Tarutung Amankan Ibadah Malam Natal Diwilayah Teritorialnya

banner 468x60

Radarjakarta.id | TAPUT – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang merayakan Natal, personil Babinsa Koramil 22/Tarutung turut mengawal acara ibadah Malam Natal di Gereja yang ada di wilayah teritorial Koramil 22/Tarutung salah satunya Gereja HKBP Pea Raja di kelurahan Hutatoruan V Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput, Minggu (24/12/2023).

Ibadah yang dihadiri oleh lebih kurang 1.000 jemaah dan dipimpin oleh Ephorus Pendeta Dr. Robinson Butarbutar dengan Topik “Allah Bersama Kita” berlangsung dengan aman dan tertib dengan pengamanan dari pihak TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Taput.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jonny Lumbantoruan sebelum acara ibadah dimulai, kami telah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara dan melakukan sterilisasi tempat ibadah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami memastikan kegiatan ibadah dapat berlangsung sesuai rencana dengan aman.

” Saat ini Personil Koramil 22/Tarutung juga sedang melaksanakan operasi lilin Toba 2023/2024 dalam pengamanan Nataru 2024 di wilayah teritorial kami yang terletak di dua tempat yaitu Pos PAM Salib Kasih di Kecamatan Siatas Barita dan Pos Pelayanan yang berada di Kecamatan Sipoholon.”Ucap Danramil. |Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60