RADAR JAKARTA | Jakarta – Amazfit, merek global terkemuka dalam perangkat wearable pintar dari Zepp Health, terus berkomitmen untuk mengembangkan produk wearable device yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.
Bersamaan dengan komitmen tersebut, Amazfit baru-baru ini merilis dua produk baru yakni Amazfit Active 2 dan Amazfit UP Earbuds, khususnya untuk masyarakat Indonesia yang tinggal di perkotaan dengan gaya hidup yang mobile dan aktif.
“Active 2 hadir dengan desain stylish yang bisa dipakai di berbagai occasion dengan harga yang sangat terjangkau serta daya tahan baterai yang mumpuni hingga mencapai 10 hari,” ujar Country Manager Amazfit Indonesia, Laura Yurista Dewanti dalam siaran pers yang diterima Radarjakarta.id, Senin (10/3/2024).
Amazfit Active 2: Smartwatch Premium untuk Gaya Hidup Aktif
Amazfit Active 2 adalah smartwatch terbaru dengan desain stainless steel premium, layar AMOLED 1.32” ultra-cerah (2.000 nits), dan lebih dari 160+ mode olahraga, termasuk HYROX Race Mode, olahraga ketahanan yang semakin populer di seluruh dunia.
Smartwatch ini juga dilengkapi dengan Zepp Coach™ AI Trainer, sistem pelatihan berbasis AI yang membantu pengguna mencapai target kebugaran mereka dengan program latihan yang dipersonalisasi.
Fitur unggulan Amazfit Active 2:
• Desain Elegan & Premium: Material stainless steel dengan pilihan strap kulit atau silikon.
• Pelacakan Kesehatan 24/7: Sensor BioTracker™ 6.0 PPG untuk pemantauan detak jantung, SpO2, dan kualitas tidur.
• Navigasi Canggih: Dukungan Offline Maps & Turn-by-Turn Navigation dengan sistem 5 Satellite GPS.
• Daya Tahan Baterai hingga 10 Hari: Penggunaan jangka panjang tanpa perlu sering mengisi daya.
• Mode HYROX: Khusus bagi atlet dan penggemar HYROX, mendukung pelatihan intensif dengan pelacakan metrik yang akurat. Dan tersedia lebih dari 100 mode olahraga lainnya.
Amazfit UP Earbuds: Kenyamanan Audio Terbaik dengan Desain Open-Ear
Bersamaan dengan smartwatch baru ini, Amazfit juga menghadirkan Amazfit UP Earbuds, earbuds open–ear yang dirancang untuk kenyamanan maksimal dengan tetap menjaga kesadaran lingkungan sekitar. Cocok untuk aktivitas luar ruangan dan panggilan telepon sepanjang hari.
Fitur unggulan Amazfit UP Earbuds:
• Desain Ergonomis & Open-Ear Comfort: Tidak menutup telinga sepenuhnya, memastikan kenyamanan tanpa tekanan.
• Dynamic Bass Enhancement: Teknologi bass yang disempurnakan untuk kualitas suara yang lebih baik.
• Wind & Noise Reduction: Mengurangi suara angin dan kebisingan latar saat digunakan di luar ruangan.
• Multipoint Pairing: Dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus.
• Integrasi Zepp Flow™: Asisten suara AI untuk kontrol hands-free yang lebih mudah.
• IPX4 Water Resistance: Tahan terhadap keringat dan percikan air.
Pre-Order Sekarang!
Amazfit Active 2 dan Amazfit UP Earbuds sudah dapat di-pre–order melalui berbagai platform resmi. Untuk Active 2 sendiri akan secara resmi diluncurkan pada 14 Maret 2025, dengan pre–order yang telah dibuka sejak 15 Februari 2025.
Pre–order tersedia di:
• Marketplace: Shopee dan Tokopedia Amazfit Official
• Offline Store: Watch Studio, Blibli Store, Digi Plus, dan Ativo by HL Group
Amazfit Active 2 hadir dalam dua versi:
• Standard Version: IDR 1.699.000 dengan strap silikon.
• Premium Version: IDR 1.999.000 dengan strap kulit dan layar Sapphire Glass.
Sementara itu, Amazfit UP Earbuds tersedia dengan harga IDR 599.000.
Brand Ambassador Amazfit
Sebagai bagian dari komitmen Amazfit dalam mendukung gaya hidup aktif, Amazfit dengan bangga mengumumkan bahwa Gabby Thomas dan Jasmine Paolini telah resmi menjadi Brand Ambassador Global Amazfit.
Selain itu, di Indonesia, Amazfit telah menunjuk beberapa atlet profesional dan enthusiast olahraga sebagai brand ambassador, termasuk Jemima Djatmiko (Hyrox athlete), Michael Calvino (Cycling enthusiast), Bramanta Sadhu Djatmiko (Triathlon enthusiast), dan Putu Sutha (Running enthusiast).
Mereka akan berkontribusi dalam memperkenalkan inovasi terbaru Amazfit kepada komunitas olahraga dan gaya hidup sehat.|Ilham*