Selamat! Edi Sanjaya Dilantik Menjadi Anggota LMK RW 02 Kelurahan Angke, Masa Bakti 2024-2029

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Edi Sanjaya (40) baru-baru ini dikukuhkan Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Unit RW02. Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Senin (21/10) pukul 20.00 WIB

Dalam sambutannya dihadapan para undangan, Edi Sanjaya mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat khususnya warga RW02 yang sudah mempercayakan dirinya mengemban tugas sebagai Anggota LMK Masa Bakti Tahun 2024-2029.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada warga RW02, inshaa Allah saya amanah, saya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya terutama bersinergi dengan pengurus wilayah RT dan RW terkait program-program pemerintah dengan skala prioritas sesuai aturan yang berlaku dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya

Pantauan Radarjakarta.id dilokasi. Acara pelantikan tersebut digelar di aula Kantor Sekretariat RW02 tampak berlangsung meriah dan harmonis, selain dihadiri pengurus RT001-0015 dan tokoh masyarakat juga unsur pemerintah, Lurah Angke, Firmansyah, Tiga Pilar, Sekel, FKDM, Karang Taruna, Kader Dasawisma serta Kader Jumantik.

Pada kesempatan itu Lurah Angke, Firmansyah mengatakan agar kedepannya Anggota LMK terpilih membangun kerjasama yang baik terutama dengan RT dan RW.

“Harapan kami kepada LMK sebagai mitra kerja lurah dapat membangun sinergitas dalam mengemban tugas dengan baik yakni sebagai jembatan aspirasi warga kepada lurah,” ungkapnya.

Disisi lain, Ketua Panita Pemilihan Bakal Calon (PPBC) yang juga Ketua RW02, Robin mengucapkan selamat kepada Edi Sanjaya calon tunggal Anggota LMK Unit RW02.

” Kami selaku Panitia Pelaksana Bakal Calon Lembaga Musyawarah Kelurahan, mengucapkan selamat atas dilantiknya Edi Sanjaya sebagai Anggota LMK Unit RW02 Masa Bakti Tahun 2024-2029. Berharap dapat meningkatkan pelayanan bagi warga masyarakat, berkolaborasi, mendukung program-program pemerintah sebagai momentum mencapai keberhasilan bersama,”tandasnya

Sementara itu di akhir penghujung acara setelah dilakukan Sertijab dari Anggota LMK yang lama,Wahyudin. kepada Anggota LMK yang baru Edi Sanjaya, lalu dilanjutkan foto bersama dan ditutup dengan doa, selanjutnya para tamu undangan dipersilahkanmenyantap hidangan yang telah disediakan panitia.

Sementara itu tampak diluar halaman kantor sekretariat RW02 para Anggota FKDM tengah duduk santai sambil menikmati kopi terlihat bersalaman dan mengucapkan selamat kepada Edi Sanjaya seraya menyempatkan diri dengan foto bersama.

“Selamat dan Sukses ya bang Edi,” kata Ketua FKDM Yudhi,didampingi Anggota FKDM Muksin, Melky,S, Restu dan Acel. | Ahmad Hariri*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60