Anniversary 10 Tahun Pernikahan, Raffi-Gigi Batal Rayakan di Labuan Bajo dan Bali

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Tidak terasa pernikahan Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesepuluh mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014, dan momen tersebut disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Perayaan ulang tahun pernikahan mereka mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai pihak. Selain itu, mereka juga mendapatkan kejutan dari Ariel Noah dan Gading Marten, yang bahkan masuk ke kamar Nagita dan Raffi untuk memberikan kejutan istimewa. Padahal sebelumnya mereka berencana merayakan di Labuan Bajo dan Bali.

“Kemarin gue di-surprise-in sama orang kantor, kemarinnya lagi gue nggak bisa pergi karena satu dan lain hal disuruh stand by, nggak semuanya gue harus ngomong ke dia. Maksudnya secara ada sesuatu hal yang masih ini, tolong dimengerti, ya sayang,” ucap Raffi Ahmad saat mengisi FYP Trans 7, bersama dengan Nagita Slavina, Jumat (18/10/2024).

Pasangan yang sudah memiliki dua anak laki-laki itu tampak merayakan bersama staf, keluarga, dan sahabat terdekat. Pada momen perayaan, Raffi Ahmad sempat memberikan pesan dan harapan untuk pernikahannya.

Raffi Ahmad menjelaskan awalnya 15 Oktober itu dia hanya akan syuting live karena Irfan Hakim ulang tahun. Akan tetapi, pada malamnya dia mendapat panggilan dari Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Bapak tiga anak itu mengatakan untuk hal-hal seperti itu memang tidak langsung diberitahukan ke Nagita Slavina.

Raffi juga meminta rekan, staf, hingga keluarga tak menelponnya di hari minggu. Pasalnya ayah Rayyanza Malik Ahmad itu mengaku ingin berduaan bersama Nagita di akhir pekan.

“Hari minggu dari siang sampai malam jangan ada yang telepon gue, gue mau berduaan sama istri gue,” kata Raffi Ahmad.

“Kayak kemarin, contoh kemarin dipanggil Pak Prabowo, Presiden terpilih itu. Aku nggak semua-semuanya ngomong (ke Nagita), karena kalau hal-hal seperti itu bisa iya, bisa nggak, bisa iya, bisa nggak, aku jadi nggak bisa ngomong sama dia (Nagita kasih kepastian). Lagian kemarin gara-gara nggak jadi pergi ke Labuan Bajo, cekcok, ya udah biarlah dianya juga marah, gue simpen sendiri aja,” curhat Raffi Ahmad.

Pada 15 Oktober 2024, setelah syuting Raffi Ahmad merapat ke rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Jadi waktu itu disuruh datang. Kan kami nggak tahu, dipanggil ini kami nggak tahu. Kalau misalnya sesuatu hal seperti itu kan semuanya dinamis,” jelasnya.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60