Kapolrestabes Medan Fokus Buru Begal dan Geng Motor

Kapolrestabes Medan Fokus Buru Begal dan Geng Motor
Kapolrestabes Medan Fokus Buru Begal dan Geng Motor, Sabtu (12/10/2024).
banner 468x60

Radarjakarta.id | MEDAN – Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Gidion Arif Setyawa, S.I.K., S.H., M.Hum mengatakan pihaknya akan terus melakukan upaya maksimal dalam mengungkap kasus pembegalan.

Hal tersebut disampaikan Kombes Gidion menyikapi munculnya beberapa aksi merampas di tengah jalan dengan menghentikan pengendaranya yang terjadi di wilayah Polrestabes Medan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Perlu kami sampaikan bahwa kami akan terus berupaya maksimal dalam pengungkapan kasus pembegalan di wilayah Kota Medan dan Sekitarnya,” ucap Kombes Gidion, di Medan, Sabtu (12/10/2024).

“Kami telah melaunching Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Pemburu Begal yang dilengkapi dengan 3 unit mobil dan 7 unit sepeda motor dengan kekuatan 22 orang personel yang standby mencari begal dan sarang geng motor,” Gidion menambahkan.

Ia menegaskan bahwa Polrestabes Medan dan Polsek jajaran akan terus mencari begal dan sarang geng motor. “Prioritas kami begal dan geng motor. Tim URC Pemburu Begal tiap malam melakukan patroli,” sebutnya.

Dalam kaitan ini, Polrestabes Medan memberikan peringatan kepada para pelaku begal yang terus ‘bermain’ di Kota Medan dan Sekitarnya.

Polrestabes Medan akan melakukan tindakan tegas bari para pelaku begal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat

Sebagai upaya pencegahan, Kombes Gidion juga meminta masyarakat untuk meningkatkan sistem keamanan di wilayah masing-masing.

Sementera pihaknya akan terus melakukan patroli dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban kondusif.

Polrestabes Medan juga melakukan upaya pembangunan sistem keamanan dan terus berupaya melakukan imbauan-imbauan Kamtibmas.

Kegiatan preemtif pendangkalan, peningkatan kehadiran petugas kepolisian di lapangan hingga penegakan hukum pengungkapan kasus dan menangkap pelaku begal dan pelaku-pelaku kejahatan lainnya. | Ayla*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60