Viral! Super Hero Kocar-Kacir Dikejar Satpol PP, Aksi Ini Cuma Ada di Indonesia

banner 468x60

Radarjakarta.id | BANDUNG – Viral di media sosial menampilkan video cosplayer belasan superhero berlarian kocar-kacir dikejar petugas Satpol PP di Jalan Banceuy, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/10/2024). Aksi penertiban tersebut, menganggap para cosplayer sebagai individu kreatif yang mencari nafkah dengan cara unik.

Dalam cuplikan yang diunggah di akun @infojawabarat, tampak belasan superhero berlarian dengan panik menghindari petugas yang berusaha menangkap mereka. Beberapa di antara mereka berhasil melarikan diri, sementara yang lain tampak pasrah dan ditangkap.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Proses syuting sudah berlangsung sejak hari Minggu (6/10/2024). Sementara adegan kejar-kejaran seperti pada video, dilakukan pada Senin (7/10/2024) kemarin.

Dalam video juga, terlihat sejumlah orang yang cosplay menjadi superhero hingga tokoh fiksi/kartun, seperti Hulk, Spiderman, Deadpool, Captain America tengah lari terbirit-birit karena dikejar oleh Satpol PP.

Tak lupa ada Masha, hantu cina, pocong, suster ngesot, hingga valak juga ikut lari menjauh dan menghindari petugas supaya tidak tertangkap.

Sayangnya, ada sebagian yang berhasil ditangkap dan diamankan oleh petugas.

dikonfirmasi oleh Komandan Peleton Satpol PP Kota Bandung Yulianti Budiman.

Yulianti menyebutkan bahwa video yang viral tersebut terjadi pada Senin, 7 Oktober 2024, di mana petugas bersama dengan cosplayer tengah beradegan untuk syuting film.

“Kami sedang proses syuting di Taman Soekarno. Kalau yang viral kejadian kemarin siang,” kata Yulianti.

Di satu sisi, Yuli menyampaikan bahwa pihak production house film yang sedang melakukan proses syuting ini meminta kerja sama dengan petugas Satpol PP Kota Bandung untuk ikut berkontribusi dalam proses pembuatan film mereka.

Karena itu, pihaknya pun mengirimkan sejumlah personel untuk ikut syuting.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60