Viral! Video Toyor Istri, Gus Miftah Sebut framing

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Tudingan yang dialami Pendakwah Gus Miftah yang melakukan kekerasan,  toyor kepala Ning Astuti istrinya, Tertangkap kamera hingga viral di sosial media.

Menanggapi hal tersebut, Gus Miftah kemudian mengklarifikasi video viral tersebut. Menyebut ada pihak yang dengan sengaja mengedit video itu sehingga menimbulkan kesan demikian.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Katanya saya noyor istri lah, kata saya mukul istri lah, macam-macam, kalau saya lihat salah satunya karena ada yang ngedit, ininya dipercepat gitu loh. Sehingga seolah-olah saya sama istri berantem atau apa,” ujar Gus Miftah di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Kalau saya lihat salah satunya karena ada yang ngedit, ininya dicepatin gitu loh, sehingga seolah-olah saya sama istri berantem atau apa,” lanjutnya. 

Padahal Gus Miftah menyebut dirinya melakukan hal itu dengan pelan.

Lebih lanjut Gus Miftah menceritakan bahwa istrinya tertawa saat melihat video dan komentar netizen.

Dia berharap yang melakukan framing kepada dirinya bisa sadar. Sebab, dia menilai dengan menyebar informasi tersebut bisa menjadi fitnah.

“Mudah-mudahan yang nge-framing bisa sadar diri, bahwa apa yang kalian lakukan itu jelas merupakan sesuatu yang tidak baik, bisa jadi itu fitnah, bisa jadi itu pembunuhan karakter,” pungkasnya.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60