Rayakan HUT ke-2, NLC Gelar Donor Darah dan Perkuat Silahturahmi

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2, National Logisticus Community (NLC) menyelenggarakan acara kegiatan donor darah dan seminar yang bertema " National Logisticus Community To The Next Level", di Swiss-Belhotel Serpong Kota Tangerang, Jum'at (27/09/2024).
banner 468x60

RadarJakarta.id|TANGGERANG – National Logistik Community (NLC) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2, di salah satu hotel di wilayah Tangerang Selatan, Jumat (27/09/2024).

Ketua panitia, Kelik Eko Rijanto mengatakan, dalam kegiatan HUT NLC ke dua ini kami laksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan temen temen IWTL, PMI Kota Tangerang dan beberapa pihak terkait.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Ada 300 peserta yang ikut dalam kegiatan ini yang semuanya anggota NLC di semua DPW di seluruh Indonesia. Saat ini kami telah berjalan selama dua tahun yang di ketuai oleh Pak Angga Asep Purnama selaku ketua umum. Lewat kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dengan seluruh anggota dan berkolaborasi sesuai dengan slogan kami,.NLC secangkir kopi sejuta kolaborasi. Kami berharap even ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota NLC,”ujarnya.

Dikesempatan itu Ketua Umum NLC, Angga Asep Purnama, berharap anggota NLC dapat terus tambah. “Kita kumpul disini membawa bisnis, karena sebenarnya NLC ini adalah identitas bisnis karena kita ingin memakmurkan anggota kita,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua PIC donor darah dalam rangka HUT NLC ke-2, Yan Kurnianto menjelaskan, untuk kegiatan donor darah yang di targetkan oleh PMI adalah sebanyak 50 orang.

“Kami usahakan yang ikut donor darah lebih dari 50 orang sekitar 75 orang. Pendonor sendiri berasal dari anggota NLC, Ikatan Wanita Pelaku Logistic, warga sekitar dan pengunjung hotel”terangnya.

Dijelaskannya, bahwa kegiatanĀ  tersebut bertujuan untuk kontribusi pada masyarakat, “Kita pilih kegaiatn donor darah minilma kita berkontribusi pada masyarakat, selama ini yang kita tahu untuk donor darah agak sulit, sebab kondisi kesehatan yang kurang bagus, dan stock darah yang menipis
jadi itu yang kita perjuangkan,”

Ia menambahkan bahwa pihaknya berkeinginan mengajak seluruh anggota NLC untuk selalu untuk meningkatkan kepedulian dan kontribusi pada masyarakat, “Selain berkontribusi pada logistik nasional , tapi juga berkontribusi pada masyarakat,”ujarnya.

Ia berharap kegiatan donor darah bisa dilakukan tiap tiga bulan sekali di sekretariat NLC bekerjasama dengan PMI, ” Kedepan kami mengadakan di tempat ke sekretariat, simulasi pertiga bulan bekerjasama dengan PMI yang sudah lama kita jalin. Dan untuk harapan kedepanĀ  kita bisa membantu pemerintah daerah dalam hal pengadaan stok darah, yang kita tahu stock darah minim, kita akan bantu berikan masyarakat yang terbaik untuk pengadaan stok darah,”tambahnya. |Eka*

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60