Berlatar Keindahan Alam dan Budaya Bali, Dulhani Abadikan Kisah Romansa Pasangan Pecinta Bollywood

banner 468x60

Dulhani juga merupakan perayaan kisah cinta lintas budaya. Jay dan Marina, pasangan di balik Dulhani, menemukan cinta mereka yang menghubungkan dua budaya yang berbeda melalui Bollywood. Terinspirasi oleh bagaimana video pre-wed bertema Bollywood mereka yang menakjubkan di Bali berhasil membuat kagum banyak orang dan ingin serta membuat vide serupa, mereka kemudian menciptakan Dulhani untuk dapat berbagi pengalaman magis ini dengan pasangan lainnya. Tujuannya adalah untuk dapat merayakan keragaman dalam persatuan dan keindahan cinta lintas budaya.

Melalui media sosial, Jay dan Marina telah menginspirasi banyak orang di Indonesia untuk lebih terbuka terhadap hubungan romansa campur budaya, serta lebih ekspresif dalam mengungkapkan rasa cintanya. Mereka menunjukkan bagaimana perpaduan budaya yang berbeda, yakni India dan Indonesia, dalam hubungan mereka dapat memperkaya kehidupan dan memperkuat chemistry diantara keduanya.

Di luar kemegahan Bollywood, Dulhani memiliki misi untuk dapat memberikan dampak positif bagi komunitas lokal di Bali. Dengan bermitra dengan penjahit lokal, restoran, penginapan, dan studio di Bali, Dulhani memastikan bahwa setiap produksi berkontribusi pada perekonomian daerah, guna mendukung peningkatan citra Bali sebagai destinasi wisata global yang mendunia.

Dulhani berkomitmen untuk mendukung pengembangan ekonomi lokal, memanfaatkan sumber daya setempat dengan bijaksana, dan bekerja sama dengan talenta serta bisnis lokal Bali dalam menciptakan mahakarya bagi setiap klien. “Dengan memilih Dulhani, pasangan bukan hanya merencanakan pengambilan video saja, tetapi juga berkontribusi pada gerakan yang mendukung pertukaran budaya, pemberdayaan komunitas lokal, dan pelestarian warisan alam dan budaya Bali,” jelas Marina.

Apakah Anda siap untuk mewujudkan impian menjadi bintang pasangan Bollywood? Biarkan Dulhani menghidupkan kisah cinta Anda dengan cara yang paling ajaib di pulau Bali. Ikuti perjalanan Dulhani di YouTube @thebollywoodsuperstars dan TikTok @thebollystars. Untuk informasi lebih lanjut dan merencanakan pengalaman Bollywood yang tak terlupakan di Bali bersama Dulhani, kunjungi www.dulhani.com.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60