Penemuan Mayat Mengambang di Pinggir Sungai Padang, Ternyata Jasad Dendi

banner 468x60

Radarjakarta.di |TEBINGTINGGI – Setelah tiga hari di kabarkan menghilang ditelan arus sungai Padang akhirnya jasad Dendi Caniago (DC) di temukan mengambang, tepatnya di perladangan jalan Subur lingkungan 05 Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi, pada Minggu (15/09/24) sekira pukul 12.30 wib.

Sebelumnya Dendi Caniago (20) di kabarkan hanyut terbawa arus sungai Padang, pada Jum’at siang (13/09/24) kemarin, saat hendak mencari ciput (keong sungai-red).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jasad Dendi pertama kali di temukan oleh Ridwan Siahaan (63) warga jalan Subur Kel. Sri Padang, yang ketika itu dia lagi duduk di belakang rumahnya, yang bertepatan di pinggiran sungai.

“Saya lagi duduk di belakang rumah, ketika saya melihat ke sungai saya melihat mayat yang lagi hanyut, seketika saya langsung turun ke sungai untuk menarik ke pinggir” kata Ridwan.

Ketika sudah di pinggir Ridwan juga mengamankan jasad korban dengan mengikat tangan korban dengan tali agar jasad tidak hanyut di bawa arus sungai.

Di tempat yang sama kepala BPBD Tora Daeng membenarkan ada temuan jasad korban yang hanyut tiga hari yang lalu

“Setelah kita mendapat laporan dari warga, dengan adanya temuan mayat di sungai, time langsung turun kelokasi dan sudah mengevakuasi jasad korban” kata Tora. Setelah di evakuasi jasad korban di serahkan kepada pihak keluarga. | AYLA*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60